Home

Kamis, 24 Maret 2011

Remeber You

Remember you..


Kubuka Kembali semua Pemberianmu sayang..
aku rindu padamu..,
aku hanya bisa melihat semua kenangan yang tersimpan selama 2 tahun lebih di lemariku...


Kadang aku berfikir 
apakah aku bisa untuk bersamamu kembali sayang ??
 Dan kini aku bisa berhubungan denganmu lagi, tapi sungguh banyaklah halangan untuk memilii kamu lagi sayang..


salah satu masalahnya kamu pernah Setelah putus denganku, Berpacaran dengan Teman 1 Genk Smp-ku dulu yang kini masih dekat denganku..


Mengingat kau pernah berpacaran dengan dia, memdadak aku galau kembali, sakit hati, kesel, dan segala macam ada si dalam fikiranku...


Saat  Rinduku padamu sangatlah Besar aku suka mendengar Lagu kesukaan kita berdua sayang..


masih kah kau ingat lagu kesukaan kita berdua sayang??




lagu yang mengikatkanku akan dirimu sayang..
Lagu yang selalu kita nyanyikan dikala kita bersama..