Home

Kamis, 31 Maret 2011

About Him

He is My First Love,
He is My Ex-Boyfriend
He is My Everything


entah harus men-deskripsikannya seperti apa tentang dirinya..


* cadel "R", karena cadelnya itu gue sering jailin dia suruh ngomong kata2 yang banyak R-nya..
*Maniak Komik + Jepang,  hobyy-nya dia sama sama gue, jadi kalo nge-date juga pasti ngomongin anime
*Basket, hobby-nya ini yang buat dia tinggi banget kali ya (?)
*Goo Goo Dolls, inBand kesukaan kita berdua. 
*Kekkaishi - Naruto - bleach , Anime kesukaan kita berdua 
*Converse_all star ,  Koleksi Sepatu favorite dia,
Dia itu cinta banget sama basket, 
Dia itu suka banget ngeledekin gw dengan "S" *karena gue cadel "S"
Dia Rambutnya Keriting gue sering panggil Kiting - Thing2






tau ah cape jelasin dia kayak gimana yang jelas seperti itu orangnya. hahahha
Love you